Sabtu, 25 September 2010

Masa Perawatan

Bismillah ....

Teman-teman semasa perawatan aku sempat terpisah dari ibuku, tapi itu gak lama hanya semalaman aja..."hehehe habis kangen ASI ibu sih."

sewaktu di Adzankan sama ayah aku diam aja padahal sebelumnya aku menangis sekencang kencangnya "cengeng yah kata orang tua klo kelahiran jam pagi itu panakut"

4 hari lamanya aku dan ibuku dirawat di RSCM sedih juga sih kasihan ibuku semua serba sendiri mengurusku padahal ibu dijahit sampai 20 jahitan ... "ihhhh ngeri yah" tapi itu semua demi aku ....
hari pertama ayah rajin mengunjungi aku kadang sehari bisa 3 kali kata ibu ayah kecapean karena harus ngurus sana sini dan kata ibu itu juga demi syifa.

selama perawatan kami di perlakukan sangat baik oleh suster dan dokter dari menu makan, kebersihan, sampai penjagaan ..... terima kasih suster dan teima kasih dokter ......

hari ke-5 aku dan ibu dah di perbolehkan pulang karena administrasi kami dah selesai ... oh iya terima kasih juga buat om Tony Hidayat yang dah bantu ayah syifa ..... (tuk teman teman ayah dan ibu syifa terima kasih banyak yah atas do'a dan ucapan selamatnya)

Akhirnya kami pulang kerumah dah gitu di gendong nenek lagi ....Hmmm enakkkkk .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar